Saturday, April 23, 2011

Senja

seseorang datang dan pergi membawa cerita bersama mentari di ufuk timur.
aku mencari masih mencari.
diam ku mencari untuk satu yang kunanti.
tanpa ragu hujan pun turun dari langit menghapus luka lama.
akan kah sang senja datang dikala awan menutup diri??
dengan senyum dalam duka aku memandang luas.
luas kedalam mata mu haru membawa ku melayang pada dunia fana ini.
begitupula dengan dirinya...
ia masih terdiam disana mengubur cita dan harap akan senja.
senja dengan seribu bahasa sunyinya..
akankah ia tertawa lagi untukku ??
untukku yang lelah mencari jalan pulang..
ah.
segelas air dapat menghilangkan dahagaku..
lalu aku akan mencari lagi tetap mencari hingga aku berhenti.
tidak untuk lelah.
namun untukmu yang aku rindu.
senja dalam jinggamu.

No comments:

Post a Comment