Wednesday, August 17, 2011

August 15, 2011


Happy Birth Day To Me hahahahah . . .
Dua hari yang lalu tepatnya saya berulang tahun yang ke ...........................
Dan tentunya semakin tua tapi tetap semangat untuk berpetualang hahaha .
Terima Kasih Allah sekali lagi memeberikan kesempatan hingga sekarang saya masih bisa blogging hahaha .
Terima Kasih untuk my mommy . you are the best ! still the best and always the best .
Terimakasih untuk seseorang yang selalu membuat ku tertawa dan selalu menjadi alasan dalam setiap hal yang saya lakukan .

Ya Allah .
Aku yang semakin tua, ntah berapa lama lagi umurku yang tersisa .
Ya Allah .
Aku hanya ingin lebih berserah diri kepadamu .
Dari apa yang aku inginkan dan yang tidak aku inginkan .
Inginku lebih bermanfaat dan berguna -dijalanmu tentunya .
Meski kemudian aku melakukan kesalahan .
Aku hanya dapat meminta ampunan dan memohon maaf, kemudian melakukan kesalahan yang sama lagi .
Ya  Allah .
Lagi aku berkeluh kesah kepadamu .
Aku hanya tidak tahu jalan mana yang harus aku pilih  .
Lalu kemudian aku meminta lagi kepadamu lalu aku lupa berterimakasih kepadamu .
Ya Allah .
Jauhkan aku dari sombongMu, aku tak ingin menyakiti orang lain .
Karena apa yang aku punya hanyalah sesuatu yang fana .
Rapuh dimatamu .
Lalu apa yang pantas aku sombongkan .
Ya Allah .
Berikan aku kerendahan hati, sehingga aku dapat lebih bersyukur kepadaMu .
Berikan aku kesabaran dari setiap hal yang aku hadapi .
Berikan aku kepastian untuk setiap keputusan yang aku pilih .
Berikan aku penyesalan agar aku dapas selalu mengingatmu .
Ya Allah .
Jika apa yang engkau beri itu hanya sementara .
Jika apa yang ada disekelilingku tidaklah abadi .
Syukurku kepdaMu tetap tidak akan berhenti .
Ya Allah .
Hari ini umurku berkurang  .
Harapku ingin kembali fitrah dan mendapat barokah dalam ramadhanMu .
Berkumpul bersama orang yang aku sayangi  .
Itu saja, tentunya dalam ridhaMu

No comments:

Post a Comment