Wednesday, October 13, 2010

Tujuan Hidup ???

Tujuan hidup ??
pastinya tiap orang di muka bumi ini punya tujuan hidup..
Apa sih tujuan hidup ???
tujuan hidup adalah suatu impian atau cita-cita yang ingin terwujud. #menurut philosophy of aiedail.
Lalu apa tujuan hidup saya ??
tujuan hidup saya ?? Mati Masuk Surga !
Becanda ??

ngga ! itu tujuan hidup saya yang sudah mutlak dan ga bisa di ganggu gugat..
Alasannya ??
Saya masih belum punya tujuan hidup yang pasti..
ahhahahah..
dulu waktu smp dan sma saya pengen kuliah di negeri sakura 



negeri tmusim semi dengan ribuan sakura...
negri musim gugur ketika ribuan sakura berjatuhan...
negri yang saya pelajari bahasa, budaya sampai saat ini...




tapi beberapa bulan yang lalu tekad saya berubah,
memutar balik arah menuju negeri utara...
Finlandia...
Sedikit yang saya tau tentang finlandia..
Negeri yang lebih banya hutan dari pada starbucks hahahha...


"suatu saat nanti saya harus kesana" 
itu yang selalu ada dalam pikiran saya..
hahahha...






semoga impian saya terwujud.. AMIN


1 comment: