Saturday, October 10, 2009

Ville Valo


OFG !! Ganteng bangeet ni co !. hahahaha you are right ! I'm his bigest fan !
Pastinya dong para penggemar HIM tau siapa orang ini.
Jelas lah Frontman-nya HIM !!.
Band Finlandia yang udah ngeluarin 6 studio album dan 4 album kompilasi.
Him menjadi band rock Finladia PERTAMA yang berhasil sukses di Amerika dan menerima rekor emas.
Vallo sekarang bertempat tinggal 4 story tower-nya di Munkkiniemi wilayah bagian Helsinki.

Langsung aja yaa... di karenakan udaah di cari kemana-mana biografi ni orang. Dan hasilnya ga ada yang berbahasa indonesia. hahahah !!

Jadi Langsung aja ni Biografi Ville Valo..


Ville Hermanni Valo lahir 22 November 1976, adalah seorang penyanyi Finlandia dengan vokal bariton, penulis lagu dan salah satu personil dari band rock Finlandia, HIM. Valo pernah menjadi drummer pada projek Daniel Lioneye.

Ville lahir di vallila yang merupakan wilayah bagian Helsinki, Finlandia. Ayanya Keri adalah seorang Finlandia sedangkan ibunya Anita, perempuan dari pedalaman Hungaria. Tidak lama setelah kelahirannya, keluarga ville pindah ke daerah pinggir sungai di Oulunkyä hingga ia menjadi remaja. Pada 1984 adik laki-laki ville dan satu-satunya saudara kandung, Jesse lahir. Di masa akhir remajanya ville bekerja pada sex shop milik ayahnya, dan kemudian memilih untuk tinggal sendiri pada usia 18 tahun.

Sebagai seorang anak-anak Valo tidak sengaja di perkelankan pada artis Finladia, Tapio Rautavaara dan Rauli Badding Somerjoki yang merupakan musik kesukaan orangtuanya, sementara sepupunya memperkenalkan valo pada musik keras seperti Kiss, Black Sabbath dan Iron Maiden.


Ketika di Helsinki, Valo pernah bergabung dalam beberapa band seperti B.L.O.O.D 1987-1988, Eloveena Boys 1987-1988, Kenoterapia 1989-1999 dan Daniel Lioneye. Dia juga masuk pada video dari band Finlandia The 69 Eyes (Wasting The Dawn). Dia juga menjadi backing vocal pada kedua album pertama mereka.


Ville dekat dengan CKY, Jackass dan Viva La Bam star Bam Margera, orang yang membuat tato ville. Valo pernah ikut berperang dalam Jackass Number Two Movie dan The Movie Bam Margera Presents : Where is the #$&% Is Santa ?, dengan menyertakan bandnya memainkan "Dead Lover's Lane". Dia juga ikut berperan menjado Moto-Moto di Madagaskar 2 versi Finlandia. Dan juga pada CKY 3.

No comments:

Post a Comment